Maktabah Syumila Ahlus Sunnah

Alhamdullah kini telah hadir Maktabah Syumila NU 1.0  hasil karya Santri PP. Assalafiyyah Mlangi Kang Afiq Yogyakarta. Maktabah Syumila NU adalah salah satu perangkat lunak yang berisi kompilasi, koleksi kitab-kitab Islam dan kamus berbagai bahasa. Dalam software Islami ini terdapat berbagai kitab faham Ahlussunnah Wal Jama’ah (aswaja) seperti kitab tauhid, fiqih, akhlaq, nahwu shorof, tasawuf, tajwid dan lain sebagainya. Syumila NU ini juga telah dilengkapi dengan dukungan keyboard Bahasa Arab, kamus Arab-Indonesia, e-Pustaka Islami, serta Maktabah Syamilah (Kitab Kuning dan Terjemah) .
Download Maktabah Syamilah Ahlus Sunnah 


Kelebihan lain yang paling penting adalah software Syumila NU dijamin aman dari aksi nakal tangan-tangan jahil. Insya Allah isinya tidak ada distorsi atau tahrif (mengalami perubahan) atau pemalsuan kitab seperti yang banyak dilakukan oleh Salafi Wahabi. Kitab-kitab yang terdapat didalamnya pun bebas dari kitab-kitab ulama Salafi Wahabi, hanya berisikan kitab-kitab dari ulama ahlussunnah wal jama’ah (aswaja) saja, tidak seperti Maktabah Syamilah yang isinya banyak mengandung kitab karangan ulama Salafi Wahabi. Untuk itulah kita mesti hati-hati dengan software Islam Maktabah Syamilah (Shamela, المكتبة الشاملة) karena bisa jadi kitab yang anda baca adalah kitab Salafi Wahabi.

Software Syumila NU mungkin satu-satunya software Islami yang mewakili khazanah pesantren salaf dan acuan para ulama sepuh. Nuansa dan karakteristik Islam Nusantara tampak terlihat jelas dalam software itu. Hal ini bisa dilihat dengan dimasukannya ribuan lebih hasil bahtsul masail Nahdlatul Ulama dan kumpulan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), kitab-kitab kuning pesantren, terjemahan dari berbagai kitab pethuk, lagu dan mp3 puji-pujian sebelum sholat, film sejarah NU, beragam mp3 adzan dan panduan rumus qiro’ah, pustaka sejarah nabi, wali, dan do’a-do’a, ijazah-an serta amalan ahlussunnah lainnya.

Software ini bersifat freeware, artinya gratis dan boleh disebarluaskan, dan hanya untuk personal, tidak boleh dikomersialkan. Tertarik? Silahkan download gratis Syumila NU pada link yang tertera di bawah postingan ini. Ukuran file download Syumila NU sekitar 9 GB dalam bentuk file archive RAR dan bila diekstrak menjadi sekitar 16 GB. Cukup besar memang dan mungkin ada yang susah untuk mengunduhnya. Bagi siapapun yang kesulitan dalam hal download Syumila NU.


Untuk Order silahkan hubungi
Ilzamul Wafik (Kang Afiq)
085325997723
PP. Assalafiyyah Mlangi Yogyakarta. 

Related Posts

1 komentar:

Newer Post
Kitab Kuning - Download Kitab Kuning - KITAB KLASIK - KITAB - KUMPULAN KITAB KUNING - Bahtsul Masail